Friday, January 31, 2020

AMANDA

SUHU DOMINO
6100game

SUHU DOMINO - Aduh kenapa lagi sih kamu ?tanyaku dengan sinis kepada Amanda.
"Sorry banget ko, aku soalnya jarang latihan".
"Kamu sudah berkali kali ya seperti ini jangan dikira tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus"kataku.

Amanda hanya terdiam saja.,sebagai seorang seorang pemusik lahitan sangat lah di perlukan jadi jengkel aku di buat olehnya ditambah lagi aku sedang pusing dalam mengerjakan tesis S2 ku.

Amanda, 21 tahun mahasiswi di satu universitas dengan tempatku mengambil kuliah s2,dari yang kupantau lewat instagram,Amanda sering sekali bermain dengan teman nya baik itu nongkrong di kafe, atau jalan jalan ke mall dengan temannya. Sebenarnya itu tidaak masalah tetapi jika dia meninggalkan latihan, itu masalah buatku.

"selesai ya , hari ini cukup sampai disini saja" aku membereskan saksofonku dan buku musik ku.
"Ko  maafin aku ya". Aku memang lagi sibuk akhir akhir ini jadi jarang latihan" Katanya.
"yaudah  jangan di ulangin lagi dan latihan lagi ya"sambil aku memakai helmku.
"saya pulang ya "

Amanda itu karakter nya menyenangkan, senang melucu dan easy going orangnya hanya saja dia malas berlatih , entah apa yang di habiskan waktu nya dia sepulang kuliah.


MINGGU DEPANNYA


Jam 4 sore hujan masih besar dan aku harus nya mengajar di hari ini tapi karena hujan ak membatalkan les hari ini.
Handphone ku berbunyi ternyata amanda yang telpon.
"Halo ko " 
"Kenapa ? udah tau kan hari ini tidak ada les ?"kataku
"udh tau kok ko, ini aku ada di depan kosan koko "
"mau ngapain kamu ?" Segera aku keluar dari kamar kosanku, dan kulihat Amanda basah kuyup  berdiri di depan kosanku.
" kamu kenapa ? kok kehujanan ?

Untung saja sedang tidak ada orang, jadi Amanda bisa masuk ke kamarku. Untung saja kamar mandinya ada di dalam kamar jadi kusuruh Amanda untuk mandi dan tidak lupa kuberikan t shirt dan celana pendek.

Tak berapa lama Amanda keluar dengan mata nya yang merah terlihat jelas kalau dia habis nangis.
Kamu kenapa ?Aku mencoba bertanya lagi
Hmm panjang ko cerita nya. Katanya sembari duduk disampingku.
Sini kalau kamu mau cerita dan aku sambil memakai jaket
Aku beli makan dlu yah, kamu tunggu di sini saja.

Aku pergi untuk membeli makanan setelah itu,aku kembali ke kosanku.
Aku  kamar, lalu melihat amanda telpon dengan air mata yang menetes.
Aku segera menutup pintu kamar dan menyiapkan makanan untuk kita semua.

"Ayo kita makan dlu "kata ku
Amanda diam saja . kami berdua diam beberapa saat.
Ko bagi tisu dong . akhirnya dia berbicara. Aku segera mengambil tisu dan mengusap air mata nya.
" Sorry yaa ko kalau repotin kamu ".Lalu amanda memulai makan.
" Gak apa apa koksantai aja nanti setelah kamu sudah tenang aku anterin kamu pulang" kataku.
"Aku ga mau pulang sekarang tapi aku janji tidak akan ribut disini"
"Kalau mau minum ambil gelas nya di atas lemari ya"kata ku setelah dia selesai makanannya.
 Aku canggung hanya berdua saja di kamar dengan perempuan.
"Hmmm... aku heren ko apa si yang laki laki mauin ? kata dia
"Kenapa emang nya ? "
Tadi nya aku rencananya bolos les ko,aku jalan sama cowoku. pas di dalem mobil pacarku  rencananya mau jalan terus nonton bioskop,.Aku mau pinjem hp nya mau main game, tapi tiba tiba aku buka inbox nya, aku liat sms nya mesra gak ke 1 cewek saja ko.
Jago juga itu jurus nya anak kecil.kata kuu dalam hati.

"Aku marah lah ko tapi dia cuma diem aja.,saking keselnya pas lampu merah ak turun aja dari mobill, dia klakson ke aku terus si tapi setelah itu dia ninggalin aku .,pas banget ini deket sama tempat koko..

"yauda kalau gitu besok aku anterin kamu pulang deh "kata ku.
"iyaa ko thank you yaa ko".

Tidak terasa waktu sudah jam 10 malam
"Aku ngantuk ko, aku tidur ya ko" Kata amanda
"Hmm kamu tidur di ranjang aja nanti biar aku di karpet" kataku.
"Jangan lah ko aku aja yang di karpet kan aku tamu nya"
 Aku menggelar selimut cadangan di karpet, untuk alas tidur nya dan memberinya bantal .
Aku mematikan lampu nya dan siap untuk tidur.

"Jangan pikirin kejadian yang tadi ya"
"Ok ko "

Entah kenapa aku jadi susah tidur malam ini, tetapi pikiranku menjadi kotor. hmm pernah si melakukan seks tapi sudah lama banget. Aku membayangkan kalau aku sedang bercinta dengan amanda.
Perlu di akui kalau amanda cantik bersih dan manis, itulah yang menggangu pikiranku menjadi kotor.
Lalu tiba tiba aku merasa ranjangku dinaiki orang.
"Ko, aku tidur sama koko yaa "katanya.
Aku tidak enak untuk menolaknya.
 Ini selimutnya,.aku membagi  bagian selimutku pada Amanda.
 Dia tampak malu, dan segera mengambil selimut.


"Ko sorry, aku masih pengen ngobrol gak apa apa kan ?
"Kamu ya deengerin. aku cowo dan kamu cewe tidur bareng satu kasur itu gak pantes karena kita bukan siapa siapa,aku tidur di bawah aja yaa.

"Ini dia yang aku suka dari koko" kata Amanda.
"Koko orangnya tegas gak kaya dia udah ga pernah bisa tegas dan ga punya pendirian.
"Manda tapi"
"Aku suka sama koko tau "
Aku diam. tapi Amanda membuatku tertarik.
"Ko"tangannya terus mengelus pipiku. Aku pun luluh.
 Tiba tiba kami berdua kami menutup mata dan bibir kami pun bersentuhan.
Kami berciuman dan Amanda terus maju ke dalam pelukanku.

Kami sudah tidak ada batas antara guru dan murid.
Kami berciuman sangat lama. Kami sangat menikmati nya
Tangan ku tiba tiba mulai nakal., masuk ke dalam t shirt yang dia pakai ternyata dia tidak memakai BH dan CD.

.
"Aghhh aghhh terus ko " Amanda menikmati permainanku. Tanganku mencoba membuka celana pendeknya tapi amanda menerima nya, akhirnya aku melempar celananya ke lantai.
Aku mulai mengelus pahanya yang sangat mulus.
"Ko"Amanda memanggilku
"Iyaa ?"
"Aku mau kasih ke koko malem ini karena aku suka sama koko dari pandangan pertama, tapi koko cuek sama aku. ,tapi justru aku makin suka karena tau koko karakternya bagaimana.
"Pelan pelan ya ko, aku belum pernah dan masih perawan "
Dia memelukku dengan erat
" Aku persembahkan ini untuk kamu ko "
Aku manarik t shirt yang dia pakai dan kutarik keatas.
Amanda mengangkat tangannya ke atas.akhirnya amada sudah telanjang bulat di pangkuanku. Kedua tangannya menutupi buah dadanya dia tampak sangat malu. Ini pertama kalinya dia telanjang bulat di depan laki laki.

Kucium bibirnya dengan lembut dan mulai menciumi lehernya lalu juga ke buah dada nya.
Aku menjilati putingnya.Kurasakan dia agak menggelinjang ke gelian,
"Aghhhh aghhhh" Amanda mendesah..kulihat Amanda menggigit bibir bawahnya agar dia tidak ribut.
"Hmmmhhh"dia terus mendesah.
Aku melepaskan celanaku dan  Amanda kaget ketika melihat penisku dan inilah pertama kalinya dia melihat penis secara langsung. Aku menatap wajahnya  tampak malu. aku menciumi bahunya, terus sampai keleher kurasakan Amanda memeluk erat leherku, sudah taktahan lagi langsung kubimbing Amanda agar berbaring di kasur dan kulebarkan pahanya.

"Ko pelan pelan yaahh ".
Kepala penisku menyentuh bibir vaginanya yang basah,kugesekkan kepala penisku di bibir vaginanya. dia mengejang keenakan. Pelan pelan penisku memasuki vaginanya, sempit sekali.
"Agghhhh aghhhhh.."desahan amanda. kulihat dia menggigit bibirnya ketika penisku masuk penuh ke vaginanya, Lalu aku gerakan maju mundur dengan perlahan.,Kulihat penisku dipenuhi darah perawan Amanda.

Aku memaju mundurkan penisku dengan pelan .
Hmm kooo hmmmmm sambil terus menggigit bibir nya dan seolah mengejang tanda dia sudah orgasme.,mungkin terlalu cepat.tetapi ini pengalaman pertama nya dan ku rasa masih wajar..
Amanda terus mendesah mengikuti goyanganku.
 Aku malah makin bernafsu menggerakkannya ketika dia mendesahh dan tidak lama dia mencengkram lagi dan aku juga sudah mau keluar akhirnya makin ku percepat goyangannya dan akhirnyaaa spermakuu menyemprot di dalam vagina nya berbarengannnn..
"Aghhhh kooooo aghhhhh".
Akhirnya setelah itu kami jadian dan kami saling mencintai tetapi kalau urusan ranjang hampir tiap hari kami melakukan nya..SUHU DOMINO


1 comment: