Thursday, January 30, 2020

ANGPAO IMLEK

SUHU DOMINO
6100game - Sama seperti perayaan imlek sebelum sebelum nya suami ku dan aku selalu diundang acara perayaan tahun baru imlek oleh para relasi bisnis dan client suami ku...

"hi mam..,sexy banget dehh bajunya" kata suami ku ...
"iya dong pap kan mami harus jaga penampilan istri papa dong." kataku, suami ku hanya tersenyum saja.

"ayokk mam kita jalan sekarang !" .aku memakai dress terusan dengan belahan dada yang rendah, sexy sih kalau aku lihat.

Acara imlek nya di ballroom hotel ternama di jakarta selatan, setelah kami sampai dan memasuki ruangan kami pun mulai bersosialisasi dengan yang lain nya, banyak pengusaha dari berbagai kalangan baik yang tua mau pun yang muda berketurunan chinese hadir dengan membawa pasangan masing- masing dan ada juga yang membawa anak- anak nya.

acara malam itu sangat meriah, setelah aku menyantap hidangan makan malam, aku bertemu dengan salah satu rekan bisnis suamiku yang bernama hendra, kami ngbrol sambil tertawa dan aku keceplosan, aku bilang ke hendra "hen, mana nihh angpao nya ?.." dan kami pun tertawa- tawa akhinya termasuk suamiku..Dan si hendra sambil tertawa minta nomer handphoneku".Sel bagi nomer WA lu sini, gue transfer aja angpao nya." katanya..Suamiku pun mendengar kata katanya tanpa ada rasa curiga karena aku anggap tidak ada maksud apa- apa dan apa lagi dia sudah memiliki istri.
Semakin larut suamiku asik mengobrol dengan para tamu dan sampai akhirnya ada chat WA masuk ke handphoneku..

Aku mengecek WA tersebut dan disitu tertera nomer Hendra.." Sel mau angpao ngak ? Sini ke kamar 8926 sekarang ",Aku kaget juga dia chat seperti ini lalu aku ijin ke suamiku untuk berjalan jalan keluar sebentar, suamiku pun mengizinkan nya.,ketika aku berjalan menuju keluar aku berpapasan dengan istri hendra yang sedang ngbrol dengan para tamu undangan, dan kami saling menyapa dan tersenyum.

Lalu aku membalas wa si hendra

"ada apa nih hen kok di kamar segala ?"
"lu mau ga angpao nya?" kata hendra
akhir nya sampai juga di depan kamarnya lalu aku ketuk pintunya.

"Hi sel ! Mana laki lu ?" DOMINO QQ
" Ada dibawah hen.," dia bilang "yuk silahkan masuk".

Hen istri kamu mana ?. Santai aja istri aku gak tau kok kalo aku booking kamar., lalu aku tanya "mana nih angpao nya?"Lalu hendra memberiku angapo tebal.. "Ini sel isi nya 10 juta ! kata hendra."
 Banyak banget hen ? jawabku,.lalu dia langsung berkata." u're so sexy selly " aku pun meleleh mendengarnya lalu hendra pun mulai mencium bibirku,aku pun membalas ciumannya.Lalu hendra  mengajakku ke kasur, sambil berciuman,hendra diatasku tanpa membuka dress ku, dia langsung kebawah melepas cd ku..aghhhhh henn buruan yahh soalnya nanti takut di cari suamikuu.

Hendra pun langsung mengerti maksud ku dia langsung gerak cepat mengoral vaginaku..Aghhhhh henn aghhhhh.. dia terus memainkan lidahnya di vaginaku,,aghhhh aghhhhh teruss henn..aku tidak tahan rasa hasrat yang di buat hendra merasa aku sebagai wanita murahan dengan bandrol 10 juta.

Lalu hendra berdiri,menyodorkan penisnya tanpa di perintah lagi langsung ku hisap dan kujilati batang dan biji nya sampai bawah.,lalu tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar.
langsung aku pakai cd ku, "santai aja sel itu bukan istriku.",ternyata si rendy temannya hendra..
Hi ren , kata ku..


"Ren,ini selly.,yang tadi "
"mereka berdua sudah mengincar ku dari tadi" kataku dalam hati.
 aku pun salaman ".selly really hot, how much you pay? "
"10 million" kata hendra..."ok i want it".

aku hanya terdiam, dan aku memberi isyarat ok.." ok make it quick because my husband in downstair" kataku.
Lalu mereka pun langsung gerak cepat aku langsung menurunkan bh ku,rendy mulai menjilati payudaraku lalu si hendra berusaha memasukan penis nya ke vaginaku, aku langsung menungging dan tangan ku sambil mengocok penis rendy, "aghhhh aghhhh .aghhhhh" desahkuu.aku merasakan sensasi yang tiada dua nya.."aghhh aghhh aghhhh fuck me babyy.. aghhhh fuckkk" sensasi threesome yang sangat nikmat sekali.
dengan bergantian rendy memasuki penisnya ke vaginaku..aku bertanya kepada rendy "do you like it ren ?you like my pussy? " besar sekali ukuran penis rendy sampai terasa penuh vaginaku..

hendra sepertinya sudah mau gantian lagi .dan rendy juga bersiap dari belakangku..."aghhhh don't put it on my anal ren .aghhhh aghhhh " penis rendyyang besar memasuki lubangpantatku sementara hendra masuk ke lubang vaginaku, sungguh sensasi nya sangat gila sekali.

Hp ku berdering lalu aku pun memberi kode kepada mereka berdua agar melepaskan penis nya dari vagina dan pantatku.,aku mengangkat telpon nya ,ternyata suamiku telpon.."ya sayang ? aku sedang ada di kamar mandi 5 menit lagi aku tunggu di depan .aku pun langsung memberitahu kepada hendra dan rendy sisa yang ku punya.,mereka pun mengerti, lalu tanpa membuang waktu aku langsung terlentang sambil melebarkan vaginaku dan mereka mencoba memasuki lobang yang sama..ohhh noo ! akhirnya aku menarik hendra agar penis nya ku kulum saja dan sambil terlentang rendy memompa  vaginaku."keluarin dimana ini sell?"." di dalam aja ren." aghhhh ..aghhhhh..
Tak lama kemudian rendy teriakk..aku keluarrrrrr sell !!, dan crottt keluar lah sperma rendy di dalam vagina ku, kemudian hendra menarik penis nya dari mulutku, dan di masukan ke dalam vagina ku dan disitu terlihat lelehan sperma dari rendy.
"sayangggggg !!"aggghhh aghhhh tak lama kemudian hendra juga menyemprotkan spermanya ke vagina ku ..aghhh aghhhhhh., aku istirahat sambil melihat jam ternyata sudah waktu nya aku balik karena pasti suamiku sudah menungguku di bawah.

ok ren give me your money ! lalu aku membersihan vaginaku sambil merapikan baju ku.
Lalu aku keluar kamar dengan membawa angpao 20 juta.dan ternyata suami ku sudah ada di lobby.
Lalu si hendra wa ku lagi : "thank you for today ! gong xi fat chai !" SUHU DOMINO



1 comment: