Sunday, February 16, 2020

BERCINTA DENGAN PACAR TEMAN

SUHU DOMINO
6100GAME - Panggil saja namaku ryan ,aku ialah seorang karyawan di perusahaan kota Jakara. Umurku sekarang 29 tahun, aku adalah tipe seorang laki-laki yg bisa dikatakan predator. Aku mengatakan seperti itu kaena banyak teman-temanku bilang gitu, aku berkulit putih, tinggi badan160cm, dan berat badan 65 kg. Sebagai seorang lelaki dewasa aku mempunyai hobi menonton film porno tentang cerita dewasa. Selama aku bekerja aku tinggal di kontrakan karena aku ingin mandiri, walaupun sebenarnya aku jarak tempuh tempat kerjaku itu tidak begitu jauh dari rumahku.
Sudah cukup lama aku memiliki sahabat yg sangat akrab sekali dgnku, sahabatku itu bernama Wendy. Kami sering menghabiskan waktu ditempat hiburan malam bersama-sama, kadang ditempat dugem dan kadang juga di room karaoke. Wendy adalah seorang pembalap liar dan dia juga seorang yg bergabung di salah satu club mobil di area Jakarta. Di Jakarta dia cukup terkenal di kalangan pembalap liar di . Dari hobi dan keahlian Wendy tersebut, wendy sangatlah digemari para wanita, sehingga sekarang diapun mempunyai pacar seorang mahasiswi yg sexy, cantik dan menggemaskan tentu nya.

Sungguh Wendy ini sangat beruntung sekali karena dia bisa memiliki seorang pacar seperti Aurel (pacar Wendy).

Aurel ini adalah seorang mahasiswi disalah satu universitas Jakarta dan mengambil fakultas kedokteran . Singkat cerita, pada suatu hari Wendy pun mencoba mengajak aku untuk olah vocal (Karaoke) di room diskotik yg biasa kami kunjungi.

“ Ryan, room yuk, bosen nih gue, ” isi pesan Wendy lewat wa. POKER ONLINE

“ Aduh wen, sorry nih , bukanya gue gak mau, tapi ini dompet lagi tipis nih, ini duit juga bakal bertahan hidup aku dulu wen , ” jawabku.

“ Bener juga ya yan , ini gue juga ngepres banget duitnya, palingan kalau kita room juga gak bakalan puas deh, Tapi gimana nih nasib si aurel , soalnya gue udah terlanjur ajak dia keluar nih yan, ” kata Wendy mencoba membujuk nya lagi.
Jujur si sebenarnya gue pinginj menyetujui ajakanya, tapi mau gimana lagi isi dompet sangat tidak mendukung keadaan si,
“ Gini aja deh wen, gimana kalau kita mabuk aja dikontrakan gue sampai pagi, jadi sekalian aja Aurel ajak kesini, gimana ?, ” ucapku memberi usulan kepada Wendy.
“ Wah ide bagus tuh yan, selain asik itu juga low budget,hahaha… yaudah tunggu yah bentar ni gue meluncur kesana, ” jawabnya
Saat itu-pun Wendy menyetujui usulanku. Kira-kira 30 menit berlalu, pada akhirnya terdengar suara suara mobil yg nampaknya itu adalah Wendy. Setelah itu aku-pun segera keluar dari kamar kontrakanku dan melihat siapa yg datang, ya ternyata benar itu adalah Wendy yg datang bersama pacarnya. Wowww… mantap sekali bro, Aurel malam itu sungguh sungguh terlihat luar biasa cantik dan sexy.


Malam itu jika para pembaca melihat sesosok wanita bernama Aurel , Dijamin para pembaca bakalan horny dadakan deh, hha. Pada hari itu Aurel memakai kaos ketat berwarna putih, sehingga hal itu membuat terlihatnya buah dada-nya yg montok, kencang dan mencuat kedepan. Ditambah lagi saat itu juga memakai celana pendek jeans ketat ala anak sekarang, sehingga hal itu membuat pantat nya terlihat benar-benar semok dan kenyal Bro.
Melihat Aurel yg seperti itu Si otong mendadak berdiri tegak menantang para pembaca,dan aku semakin merasakan hasrat sex cerita dewasa yg luar biasa kepada Aurel,
“ Selamat malam brooo.sory lama soalnya hujan deres nunggu reda dulu., ” Ucap Wendy sambil masuk ke kamar kontrakan dgn menggandeng masuk si Aurel.
“ Ohhh santai aja bro, namanya juga hujan,, ini pacar lu ya wen??, ” Tanyaku sambil basa basi.
Saat itu terus ku perhatikan wajahnya yg bener bener putih bersih rambut rebonding lurus, kulit leher sampai dada tercium wangi seakan akan nafsu semakin bergelora dan Penispun mengeluarkan sinyal yg kuat. Akhirnya kita sepakat untuk membeli minuman keras cap orang tua sebanyak 9 botol, dan makanan ringan untuk pendamping minuman kepiting saus tiram,
“ Aurel biar disini dulu ya bro ama lu, gue belanja dulu buat pesta, ” Kata Wendy.
Saat itu dalam hati kecil aku berkata, wah ini kesempatan emas untuk lebih tau siapa Aurel. pengen banget ngajak ngobrol ah.
“ Siaapppp deech brooo, gue jagain si Aurel. aman pokonya ama gue.., ” jawabku bersemangat karena tak sabar ingin berbincang dgn bidadari satu ini.
Tak lama kemudian Wendy pun pergi untuk membeli miras dan makanan tambahan,,, terlihat Aurel duduk bersimpuh di atas kasur saya, dgn tangan yg selalu membelai rambut lurusnya, apalagi ditambah parfumnya yg bener bener wangi tercium menambah gairah semakin tak terbendung.namun dalam benak saya juga berfikir, ini salah karena Aurel adalah pacar sahabat saya, batinkupun mulai meberontak,
“ Nama kamu siapa.???, ”. tanyaku mengawali perbincangan dgn si Aurel.
“ Aurel koh, kalo koko siapa? Udah kenal lama sama si wendy?, ”.jawab si aurel dgn senyuman hangat.
“ Ohhh . aku ryan dan aku sudah 5 tahun kenal dgn wendy.., ” dgn serius aku mengobrol dgn si Aurel.
Tak lama kemudian Wendy datang dgn membawa persediaan pesta untuk malam ini.dan pestapun dimulai. awalnya saya membuka 3 botol dan saya bagikan untuk Wendy dan si Aurel.makanan tambahan untuk pelengkap 1 porsi kepiting saos tiram saya taruh mangkok besar, dan kamipun menikmati suasana.3 botol habis juga, Wendy meminta saya untuk membuka lagi minumannya, akhirnya saya buka lagi.
Aurel juga saya tambah lagi.kamipun sambil bercanda bergurau pada malam itu.akhirnya setelah habis masing masing 2 botol, Wendy dgn muka yg merah merekah, Aurel yg mulai meredup matanya, saya langsung membukakan lagi 3 botol untuk saya, Wendy dan pacarnya si Aurel,
“ Ayolah brooo,, gitu aja dah K.o.kalah ama cwek lu si Aurel., ” aku menyuruh si Wendy untuk menambah minumannya.
“ Wehhh lu ngremehin gue brooo, sini gue habisin jatah lu juga, ” kata wendy..


Saat itu aku dgn perasaan berapi api ingin menunjukan bahwa aku jago minum, akhirnya si Wendy menenggak langsung 1 botol yg saya kasih, dan kemudian mengangkat 1 botol lagi jatah saya namun hanya terminum seperempat, karena mungkin sudah tidak kuat. Akhirnya dia tepar tak berdaya.Saya dan Aurel dalam keadaan setengah tiang masih bercanda dan sesekali mengejek wendy yg sudah gugur dalam perpestaan malam hari ini,
“ AAAAhhh payah cwok lu rel,, gitu aja K.O, ”. ujarku sambil bercanda dgn aurel.
“ Iya nih tadi sok sok, ”an langsung nenggak 2 botol, eh malah K.O.., ”. sambil tertawa dan melayg layg tubuhnya,,, matanya yg sudah mulai redup.
Saya mulai kembali bergairah untuk merasakan Vagina si Aurel, keadaan sudah ON, ditambah melihat buah dada Aurel yg bener bener kencang.dan putih kulit pada bagian dada dan lehernya, membuat Penis ini gak mau diajak kompromi.selang beberapa saat kemudian, Aurel membangunkan Wendy yg sudah tepar dan tertidur di kasur saya.Aurel meminta diajak ke kamar mandi untuk kencing karena sudah habis 2 botol setengah,
“ Honey, bangun bntar, anterin aku ke kamar mandi, pengen pipis nih.., ” sambil membangunkan Wendy, Aurel seakan sudah tidak tahan untuk mengeluarkan air kencingnya.
“ Udah biarin si Wendy tidur, dia dah gak sadar rel, daripada bangun ntar malah muntah muntah. ayo aku anter., ”. bujukku sambil berharap kesempatan siapa tau dapat rejeki.

Dengan berjalan sempoyongan berdiri, langsung aku bantu si Aurel untuk berjalan.tangan kanannya kutaruh di pundak saya, aku peluk bagian dadanya. tanpa sengaja memegang buah dada-nya yg bener bener padat. Penis-pun mulai ereksi, sambil menuju ke kamar mandi, tanganku selalu beraksi seakan memberi bantuan dengan curi-curi kesempatan. Pada saat itu bener bener keadaan sepi karena habis hujan, jadi gak ada orang sekitar yg masih bangun.

Setelah sampai di kamar mandi, aku dudukan si Aurel ke wc duduk.aku lepaskan pelan pelan dan si Echa meminta aku untuk menutup pintunya., aku tutup pintu namun tidak saya rapatkan. Aku intip dari celah pintu, Aurel mulai melorotkan celana dan CD nya, terlihat jembut yg sungguh rapi nan indah.


Vaginanya merekah merah, perutnya yg langsing membuat Penis semakin menunjukan tegangan tinggi saja.
Seakan ingin memasuki liang senggama milik Aurel. Saat itu air seni Aurel-pun keluar dari Vagina si Aurel, saat itu terus kuamati Vagina nya sampai selesai buang air kecil, kemudian di membilas Vaginanya dgn semprotan air, terlihat wajahnya yg sungguh menggoda, dgn bibir tipis, mata sayu.uuuuhh sungguh bidadari yg jatuh dari langit.dgn perasaan tak sabar aku langsung masuk ke kamar mandi.aku langsung berdiri di depan Aurel.
“ Aurel, Vaginamu sungguh menggoda., ” ujarku sambil melihat ke arah Aurel yg dalam keadaan setengah tiang.
“ Kamu mau apa Ryan?, ”jawabnya dgn terbata bata dan seempoyongan.
Tanpa berfikir panjang.langsung aku ambil possisi di depan Vagina Aurel.langsung ku jilatin Vaginanya yg merekah.kakinya ku taruh pundakku dan ku angkat ke atas,
“ Aaaaccchhhhhh enaaaaaakkk ryaannn. enaaakkk bangeeettt, ” Desahan Aurel menikmatinya, kelihatannya sudah on fire juga si Aurel nih.
“ Srrruuuupppp ehhmmm sluuuuuuupp, ”
Suara jilatanku pada seluruh rongga Vagina Aurel, dan aku hisap Clitoris Vaginanya, hingga Aurel semakin meronta dan mendesah hebat.
“ Riyaan.masukin yuk.gatel nih Vagina, ” terlihat sudah kalau Aurel adalah hypersex.
Mendengar ajakan Aurel tersebut, kemudian langsung ku angkat Aurel , ku lepas baju dan Branya.aku balikan ke arah dinding.aku lepas celanaku dan aku basahi Penisku dgn air liurku.Penispun sudah tidak tertahan lagi.saya ajak Aurel untuk Dogie style sex..perlahan kumasukkan ujung Penisku dari belakang .ku gesek gesekkan ke Vagina nya,
“ Masukin Riyan, ayooooo terus Ryann, ” Pinta Aurel kepadaku.
Saat itu aku-pun sudah tidak bisa menahan nafsu birahiku, dan pada akhirnya,
“ Blesssssssss…, ”
Pada akhirnya Peniskupun masuk ke dalam lobang Vagina nya,
“ Aaaahhhh Ooohhh.enak banget yan, Dorong teruuuuussss Ryan,Vaginaku penuh dgn Penismu yg besar, ” desahan Aurel.


Mendengar desahan nya aku-pun semakin semangat untuk memuaskan nya.aku maju mundur keluar masuk dan terus ku goyang Penisku ke Vagina Aurel . Aku merunduk dan sambil meremas buah dada nya, sesekali aku pelintir putingnya yg sudah tumbuh.aku remas remas terus dan terus ku genjot .Aurel hanya bisa mendesah.beberapa menit kemudian akhirnya orgasme yg pertama kalinya.
Aurel mengeluarkan cairan putih hangat terasa di Penisku yg berada di dalam Vagina nya.
“ Aaaaccchhhh..ssssstttt..eemmmhhhh.Keluar Riyaaaan…Aaaacchhhhh oohhhh.Nikmat sekali Riyan, ”. desah Aurel mulai tidak karuan.
Saat itu aku semakin menambah genjotanku.aku merasa senang dalam hati bisa membuat Aurel orgasme dgn begitu cepat. Selang beberapa menit kemudian akupun tak bisa menahan sperma untuk keluar.dalam masa puncakku.ku genjot lebih cepat lagi.akhirnya dgn penuh semangat. Aku cabut Penisku dari Vagina nya dan aku keluarkan peju ku ke pantat Aurel semua
“ Crotttttttttt… Crottt… Crottt… Achhhhhhhhhhh, ”


Pada akhirnya peju -pun keluar dgn cepat dan tercecer di pantat dan punggung Aurel,
“ Makasih Aurel , Vaginamu sungguh luar biasa.., ” kataku sambil aku memeluk Aurel.
“ Iya Ryann, aku juga yah karena kamu sudah ngasih aku kenikmatan malam ini, ” ucap Aurel puas.
Setelah itu aku-pun membilas pantat dan punggung Aurel yg penuh air maniku. Setelah selesai aku-pun kemudian membantu Aurel untuk memakai pakainnya lagi, dan aku antar dia untuk ke kamar menemani Wendy yg sudah terkapar tak berdaya akibat mabuk miras. SUHU DOMINO



1 comment: