Friday, February 7, 2020

RUTH DI PERKOSA PERAMPOK

SUHU DOMINO 
6100GAME - Hari itu Ruth tidak ada yang menemani di rumah hanya seorang pembantu saja . Orang tua nya sedang pergi keluar kota. Ruth sebenarnya pingin ikut tapi aktivitas di kantor yang sibuk jadi tidak bisa ikut. Hari sudah larut, Ruth bersiap untuk tidur, dia pun mencuci mukanya dan berbesih dan memakai pakaian tidur yang terbuat dari kain sutra berwarna hitam. Ruth sangat terlihat sexy dengan pakaian tidur yang di pakainya itu. Pakaiannya menampilakan kemulusan tubuhnya tersebut, kedua payudaranya kencang dan padat menonjol dengan jelas benar terlihat sexy sekali.

Ketika Ruth bersiap akan tidur, bel di ru,ah berbunyi. Lalu tidak lama kemudian Ruth terkejut mendengar suara berisik yang sumber nya dari ruang tengah seperti ada orang yang sedang berteriak. Dengan rasa penasaran dia segera keluar dari kamar untuk melihat apa yang terjadi. Betapa kagetnya Ruth saat membuka pintu kamarnya, dia melihat sekelompok lelaki tak dikenal sedang mengacak-acak ruangan tengah rumahnya ,mereka terlihat membawa parang dan pistol.

Lalu Ruth mencoba masuk kembali kedalam kamarnya, tetapi tidak bisa karena seorang rampok langsung menangkap membekapnya dari belakang "Mau kemana Lu ? Jangan berisik ! Gue bunuh lo ! kata si perampok.
Rush meronta dan berteriak..
"Toloooong, toooollloong, adaaaa maliing.. maliiiing".
"PLAAAAKK", belum selesai dia berteriak, dia sudah di tampar dengan keras yang mendarat dipipinya yang mulus.
"DIAM GAK LUUU!, kalau gak gue bunuh luu".
Diancam seperti itu Ruth diam dan ketakutan.

Lalu rampok itu segera mengikat tangan Ruth di dekat kamarnya. Para rampok langsung menjarah barang berharga di rumah itu, lalu mereka masuk kekamar dan menjarah jam tangan,emas, perhiasan, dan sejumlah uang tuani.
Lalu seorang rampok berteriak"Mana nih yang lain? kok cuma segini aja ?rumah gede gini duitnya cuma segini aja? woi mana duit yang laen?".
Sepertinya mereka tidak puas dengan hasil rampokannya itu.
"Tidak ada lagi pak " katanya.
"BOHONG LU ! Coba mana lagi ?", Bentak rampok yang lain seakan tidak puas dengan jawabannya.
"Beneran pak cuma ada segitu aja.". POKER ONLINE

Mendengar seperti itu, rampok tadi tertawa dan berkata kepada Ruth "Ya udah kalo gitu sayang, Lu aja deh yang bayar pake badan lu ", katanya sambil mengelus wajah Ruth yang cantik.

Ruth langsung gemetar dan ketakutan.
"Lu cantik kok , gua sangeh juga nih jadi nya"
Lalu rampok itu mulai meraba buah dada Ruth dari luar karena dia hanya memakai pakaian tidur yang tipis. Ruth langsung mencoba melawan.
"Ampun pakk pliss pakk jangan pakkk ampuunn jangan perkosa saya pakk, ampuun", tangis Ruth.
Melihat seperti itu para rampok makin terangsang. Tangan nakal rampok itu terus memainkan payudara Ruth yang montok itu.

Rampok itu semakin terangsang dan dia meremas-remas payudara Ruth kurang lebih 5 menit, dan dia mencoba membuka bawahan daster Ruth melihatkan paha mulus nya.
"Gila coyy pahanya bening banget, mulus banget".
Lalu rampok itu mengelus elus paha nya , lalu diremas dan dijilatinya.
Kemudian dia segera membopong tubuh Ruth dan dibawanya ke kamar kemudian direbahkannya Ruth di ranjang dan di ikuti oleh rampok yang lain..
Lalu seseorang rampok sudah mulai membuka bajunya, Rampok itu sudah mulai memeluk dan menciumi wajah Ruth dan wangi tubuh Ruth membuat nafsunya bergejolak. Rampok tersebut mencumbu Ruth sambil tangannya beraksi menggerayangi payudara dan selangkangan Ruth.

Semua rampok mengagumi pemandangan indah di depan matanya, terlihat sepasang payudara yang kencang dan indah milik seorang gadis yang cantik dengan puting yang berwarna coklat muda ,Sisanya Ruth hanya mengenakan G-string hitam, yang hanya menutupi vaginanya saja, sungguh membuat semua rampok itu terpesona melihat badan Ruth.



Lalu perampok itu meremas payudara Ruth dan mencubit kedua putingnya itu dan menariknya keatas lalu melepasnya, sehingga kedua susu Ruth terguncang guncang.
"Hmmm..oouuhhhh, mmmhhhhh", Ruth hanya bisa pasrah menahan derita dan kenikmatan yang di buat oleh rampok itu.
Rampok itu menjilat payudara Ruth mulai dari samping sampai ke ujung puting nya. Dia menghisap dan mengulum puting indah nya tersebut.
"Hmmm ahhhh, ampunnnnn. pakk. hmmmmm. janggann lakukannn ini ", kata Ruth.

Setelah puas dengan payudaranya, rampok itu mulai segera melucuti Gstringnya Ruth. Dia pun kembali terpesona melihat vagina Ruth dengan bulu bulu halus nya yang indah, Dengan segera  rampok tersebut menjilati vagina nya, ,lidah nya bergerak menjelajahi seluruh vagina Ruth.
"Oowwhh shittttt, giilllllaa. oowhh. jaannngaa..aannnnn paaaaakk".
Dijilati nya vaginanya Ruth sekitar 5 menit, lalu Sang rampok membuka celana dalamnya .Terlihat penisnya yang hitam sudah berdiri, dikocok-kocoknya batang itu. dan diarahkannya ke wajah Ruth. Digesek-gesekkannya penisnya itu di wajah cantik Ruth. Ruth hanya bisa pasrah dan tidak bisa menolaknya dia membiarkan penis itu digesek gesekan diwajahnya. Lalu sang rampok memaksa Ruth untuk mengulum penis nya.
"Cpet buka mulut lu ayo isepin gue, AYOOO !!!"
Ruth lalu membuka mulutnya, langsung penis rampok itu masuk kedalam mulutnya dan di gerakan maju mundur di dalam mulut mungil Ruth. Hehh ayo pake lidah lu, isepin sama jilatin !!
Ruth segera melakukannya, dia mulai menjilati penis itu pelan pelan.

Setelah puas dengan mulut nya itu dia langsung menyerang bibir Ruth yang satu lagi. Diarahkannya penis itu ke vagina Ruth lalu akhirnya berhasil masuk juga , penis hitam itu akhirnya berhasil masuk ke vagina Ruth. Digerakannya  perlahan lahan tetapi lama kelamaan gerakannya semakin cepat dan brutal, dia tidak mendengar Ruth yang berteriak kesakitan karena digerakin secara brutal.

"Aghhhh, enakkk sayangg, terruss saynggg ,aghhhh,", desahan sang rampok sembari memompa vagina Ruth,Dan kedua tangannya memainkan payudara Ruth yang indah sambil sekali kali di pilin putingnya .
Pemandangan indah yang mengundang hawa nafsu, seorang gadis cantik ,sexy , tinggi berkulit putih bersih sedang telanjang bulat sedang ditindih seorang preman yang hitam. Ruth hanya bisa menahan sakit dan meggeliat karena diberikan rangsangan yang begitu hebat.Dia mencoba untuk tidak orgasme, walaupun diperbuat sedemikian rupa oleh sang rampok. 10 menit kemudian si rampok orgasme dan mengeluarkan sperma nya didalam vagina Ruth.
"AGHHHH AGHHHH ENAKK SAYANGGG AGHHHH", Tubuh si rampok terlihat kejang saat orgasme, dan terlihat benar-benar enak sekali orgasme si rampok .
Rampok itu masih membiarkan penisnya berada di dalam vagina Ruth untuk merasakan denyutan otot-otot dari vagina Ruth yang telah memijit mijit penisnya. Dia juga membiarkan spermanya untuk keluar sampai tetes terakhir, lalu kemudian dia mulai menarik keluar penisnya dari vagina Ruth, kelihatan penisnya yang sudah menciut itu masih basah karena sperma nya sendiri dan cairan vagina Ruth.

Kemudian dia memberikan kesempatan kepada teman-temannya yang lain untuk mencoba vagina Ruth. Akhirnya rampok yang lain maju, ada yang menyerang Ruth dari belakang. Diserangnya pantat Ruth dengan gencar. Dengan posisi Ruth yang sekarang menungging seperti anjing yang sedang kawin,dengan kasarnya rampok itu memasukkan penisnya ke lubang pantat Ruth yang sangat sempit karena ukuran pantatnya kecil. Ruth hanya bisa teriak kesakitan. Tubuhnya bergerak-gerak  sampai-sampai payudaranya pun bergoyang goyang akibat ulah sang rampok, Sesekali rampok itu pun memukul pantat Ruth sambil mengenjot nya hingga pantat Ruth terlihat merah.

Genjotan sang rampok semakin cepat, dengan tangan kirinya menjambak rambut Ruth kebelakang. Ditariknya tubuh Ruth sampai menempel di dada si rampok. Sirampok memegang payudara Ruth dari belakang sambil juga ia menciumi leher si Ruth sambil di genjot pantatnya . Kumis si rampok mengenai leher sexy Ruth sehingga dia merasa kegelian tapi Ruth cuma bisa memejamkan mata saja  sambil sesekali merintih kesakitan , dan justru membuat para rampok makin terangsang.
"Ahhhhh, sakittttt, aduuhh. aghhhhh. ampuuuunn, paakkk sakitttt " kata Ruth.
"Aghhhhh, sebentarrrr lagi kok neng aaghh, aghhhhh", kata si rampok sembari mempercepat genjotannya.
Ternyata tak lama kemudian dia menyemburkan sperma nya didalam lubang anus Ruth.
 Sperma nya sangat banyak sampai menetes keluar mengenai paha Ruth.

Rampok itu lega dan tersenyum puas karena dia bisa merasakan pertama kali nya mengenjot pantat seorang wanita cantik yang sangat sexy. Lalu setelah itu kembali giliran rampok yang lainnya,dia memaksa Ruth untuk mengoral penisnya dengan mulut sexy Ruth. Penis rampok yang ini sangat besar dan sudah berdiri dengan tegak . Ruth akhirnya melayani kemauan rampok itu. Dengan sangat nafsu rampok itu segera menggoyang-goyangkan penisnya dimulut Ruth yang mungil.
"Sedottt yang kencang sayangggg ayoooo isepppp", katanya sembari memegangi kepala Ruth yang di gerakan maju mundur.
Lalu tidak sampai 5 menit dia pun tidak tahan, lidah dan bibir Ruth membuat penisnya orgasme dengan cepat. Dia pun segera menyemburkan sperma nya di dalam mulut Ruth.

"Aghhhh , enakkkk , aghhhh, ", Katanya sambil menahan kepala Ruth dengan paksa agar seluruh sperma nya  tumpah dalam mulut Ruth.
Dengan sangat terpaksa Ruth akhirnya menelan semua sperma si perampok itu. Lalu rampok yang lain tidak sudah sabar lagi ingin memperkosanya dan langsung maju bersamaan dan ingin memperkosa Ruth rame rame. Yang 1 ambil posisi untuk menyerang dari belakang, tubuh Ruth memunggungi rampok tersebut. Yang 1 lagi mengambil bagian dari vagina Ruth , Lalu seorang lagi mengambil posisi di payudara Ruth perampok itu meletakan penisnya dan bergerak maju mundur di payudaranya Ruth ,Lalu 1 orang lagi mengambil bagian kepala Ruth untuk memasukkan penis nya ke dalam mulut Ruth.,Dan 1 lagi mengambil kesempatan untuk mencicipi kocokan dari tangan Ruth. nikmat sekali rasanya dikocok oleh tangan mungil Ruth, mereka terus mengerjai Ruth dengan posisinya masing-masing mereka terus berganti gantian untuk mencicipi anus, vagina, payudara, mulut, tangan dan ketiak Ruth.

Lalu beberapa saat kemudian Ruth tidak tahan lagi dan akhirnya Ruth berejakulasi dengan deras, cairan Ruth keluar banyak sekali karena dari tadi dia terus menahan rangsangan yang ia terima dari para rampok itu. Melihat Ruth orgasme mereka semua berebutan untuk menjilati vagina Ruth yang telah banjir oleh cairan nya itu.
"Aghhhhhh, enakk banget rasa cairan gadis ini, hahaha."
Akhirnya tidak lama kemudian karena Ruth sudah orgasme mereka semua juga orgasme saru per satu di semua bagian tubuh Ruth.
Semprotan sperma mereka mengenai tubuh sexy Ruth dan mereka tertawa dengan puas, Ruth berpikir telah berakhir, ternyata dugaan dia salah karena melihat tubuh sexy Ruth berlumuran sperma mereka terangsang lagi dan mau memperkosa Ruth lagi . Dan salah 1 dari perampok itu mengocok vagina sambil menjilati nya sampai ke pantat Ruth membuat Ruth terangsang kembali. Dengan ganas jilatannya membuat Ruth mengejang dan orgasme kembali. Setelah Ruth megalami orgasme kembali para perampok memperkosanya 1 per 1 secara bergantian. Karena sudah tidak kuat akhir nya Ruth pingsan dan seralah mereka semua orgasme , mereka meninggalkan Ruth dalam keadaan telanjang  dan berlumuran sperma dan mereka pergi membawa barang jarahan nya. SUHU DOMINO

#pokeronline #dominoqq #aplikasihape #suhudomino #gameonline #6100game #suhudomino6100game



2 comments:

  1. Menang banyak rampoknya hehehe..

    Oya baca juga nihhh..
    Cerita Hot
    Cerita Panas
    Cerita Malam Jum'at
    Cerita Mesum

    Download juga nih game domino paling seru..
    SUHU DOMINO
    GAME SERU
    GAME TERBARU
    DOMINO GAPLE
    APLIKASI DOMINO
    DOMINO

    #suhudomino #6100game

    ReplyDelete
  2. Nah bagi kalian yang mau menambah pengetahuan dan ingin tahu informasi yang menarik

    Silahkan kunjungi blog aku di INFO UNIK

    Ada juga game online terbaru yang seru
    di SUHU DOMINO

    Terima kasih !!!

    ReplyDelete