Tuesday, February 25, 2020

NELA : HOLIDAY TRIP BERSAMA KELUARGA NELA ( PART 2 )

SUHU DOMINO
6100GAME - Sejak kejadian itu, aku mulai jarang lagi ketemu Nella.. Rasanya pengen ketemu sih, berhubung doi sibuk kuliah, jadi apa daya aku cuma bisa mengiyakan aja...
Hari demi hari hubungan kami cuma berjalan lewat chat hape aja... Doi mulai berani manggil aku dengan panggilan "kakak sayang"... Suatu panggilan yg di saat ku baca chatnya, hati terasa berbunga...

Kringg...kringggg...
Suara dering hapeku berbunyi mengganggu petualanganku di dunia mimpi... Dengan mata berat ku angkat telfonnya...

A : hallooo...
O : hallo andre..
A : maaf siapa ya ini?
O : ini om anton... Mau tanya ini ndre, besok rabu sore sampai minggu ada acara gak?
A : mmmm... Pertanyaan yg rada menyindir ini om.. Saya kan pengangguran sekarang, masih nunggu panggilan kerja.. Ya jelas free om.. Ada apa om?
O : besok bantuin om sopirin mobil ya, ni kan pada ngajakin ke Bali, om capek kalok bawa mobil sendiri... Cowoknya Nella jg belum pinter bawa mobil..
A : oh oke deh om... Gampang besok...
Bla... Bla... Bla...

Setelah ijin dengan orang tua, aku pun mulai mengemasi pakaian"ku , kupersiapkan semua, bahkan aku membeli kondom buat berjaga" jika di pulau yg penuh bidadari itu ada bidadari yg sedang butuh pelukan...
Malam harinya Nella mengingatkan aku kalok aku jgn macem" disana karena Angga selaku pacar dan calon suaminya juga bakal ikut...
Hari berganti, hari H pun tiba, aku memacu sepeda motorku ke arah perumahan tempat Nella tinggal...
Sesampainya di sana om Anton sudah menantiku di teras... Kamipun ngobrol ngomongin jalan yg nanti bakal di tempuh... Nella pun keluar membawakan segelas kopi dan asbak yg di simpan di dalam, karena keluarganya tau kalok aku tergolong perokok aktif sedangkan keluarga Nella tak ada yg merokok... Tak lama seekor anjing yg bernam Angga pun keluar, dia adalah adik kelasku saat SMA, dia sangat sopan terhadapku karena jaman dulu di waktu SMA dia pernah di keroyok SMA lain dan gengku yg membantunya menyeleseikan masalah...

Setelah semua siap, kami pun berangkat... Om Anton yg menyopir, tante anis duduk di sebelah sopir, nella dan cowoknya duduk di tengah, dan aku pun duduk di jok plg belakang... Memang sengaja aku duduk di paling belakang, karena bertujuan bisa tidur dulu nanti tengah malam baru gantiin om Anton jadi sopir...
Perjalanan berawal dengan ceria, sampai tak terasa aku pun mulai mengantuk dan tertidur di jok belakang...

tak terasa aku tertidur cukup lama, Dengan bermalas"an aku membenahi posisiku... Ku lihat nella tidur dengan posisi kepala berbantal paha cowoknya.. Angga sesekali mengusap" kepala Nella penuh rasa sayang, aku pun merasa bersalah juga saat melihat kemesraan mereka...
Kami sudah memasuki daerah di jawa tengah perbatasan jawa timur...
Om Anton membelokan mobilnya di SPBU untuk mengisi bensin dan beristirahat sebentar...

O : ndre habis ini kamu yg bawa mobil ya? Kira" capek ya berenti aja.. Ngrokok" dulu gapapa, jalan santai aja...
A : oke om, santai... kan sini supir bis malam...
Kami bercanda sembari beristirahat..

Jam menunjukan sudah lebih dari tengah malam, samar" suara pembawa acara di chanel radio menemaniku... ku lihat semua semua sudah tertidur...
Tante anis tidur di kursi depan, dan om anton menggantikan posisiku di jok paling belakang...
Jalanan terasa sepi, hanya lalu lalang truk bermuatan besar yg terlihat...
Sesekali ku menoleh ke samping... Tante anis tertidur cukup pulas, terlihat sangat ayu dan dadanya yg membusung terlihat sangat menggiurkan... Tante Anis memakai celana blue jeans dan tanktop berbentuk kemben terbalut blouse yg tidak di kancingkan...
Tiba di sebuah lampu merah persimpangan jalan, sesaat terlintas di pikiranku untuk iseng iseng melihat susu tante anis... Ku senggol dia berulang, dan sudah kusiapkan jawaban jika dia terbangun.. Ternyata tante tidak terbangun, ku toleh ke arah belakang memastikan keadaan dan perlahan ku tarik ke bawah tanktopnya dari bawah... Sedikit demi sedikit semakin terlihat dua buah semangka berwarna putih itu... Aku hanya berani menariknya hingga sebatas setengah susu saja... Perjalanan ku teruskan, semakin sering aku menoleh ke samping... Kontolku pun terasa tegang melihat pemandangan seperti itu, adrenalin yg kurasakan jg membuat rasa kantuk menghilang...
Semakin lama semakin terasa ngilu kontolku... "Wah harus di keluarin nih" batinku sambil berfikir bagaimana caranya membuat lemas ni otong...
Aku memutuskan berhenti di rest area sebuah SPBU untuk merokok...
SPBU ini sudah sangat sepi, hanya terlihat 2 orang yg sedang berjaga bahkan yg seorang di antara mereka cuma tertidur di kursi kecil..
Sebelum turun dari mobil kembali ku senggol pundak tante Anis, ketika dia tidak terbangun ku beranikan meremas pelan susunya... Walaupun hanya sekali remasan, susu tante Anis terasa sangat empuk dan menantang, kontolku menjadi tambah liar di buatnya... Cepat cepat aku keluar dari mobil sebelum ketauan...

Aku berjalan ke arah kamar mandi di rest area SPBU itu, tiba tiba ku dengar suara pintu mobil tertutup...
"Breggkk"... "Kak tungguin kak..."
Nella melangkah menyusulku seperti bidadari yg tidak tahu ada sesosok setan yg sedang menunggunya...
A : kok malah bangun lu?
N : iya nih, daritadi kebelet pipis, jadi tidurnya gak nyenyak deh kak...
A : dasar lu beser... Dah sana gw tunggu di sini, gw mau ngrokok dulu...


Kunyalakan rokokku di depan pintu kamar mandi yg berada di pojokan SPBU itu... Ketika suara air terdengar dari dalam kamar mandi, aku mendapatkan ide untuk menyalurkan hasratku ke Nella saja...
Ku kocok kontolku dari luar celana, terasa geli dan enak, Semakin lama semakin cepat dan kencang remasanku... Ketika pintu kamar mandi di buka dari dalam, aku lgsg mendorong Nella masuk lagi...
N : eh mau ngapain lu kak? "Bernada kaget"
A : udah buruan emutinnn, apa lu nungging gih, gw udah sange berat nih...
N : eh... "Muka doi terlihat sangat bingung"
Tanpa basa basi lgsg ku tarik ke bawah pundaknya, tanganku yg satu berusaha mengeluarkan kontolku dari sarangnya... Buruan emutin, ku sodorin kontolku ke arah mulutnya...
"Kak ntar bisa ketauan kak..." Ucap Nella memelas... "Udah kalok emutanmu enak, mesti cepet keluar kok" jawabku seenaknya...
Akhirnya doi mau memberikan service yg memuaskan dari menjilat" kontolku perlahan hingga menyedot nyedot palkonku... Doi berjongkok di dalam kamar mandi dan aku berdiri di pintu yg tidak ku tutup agar aku bisa memantau keadaan... Walau dengan terpaksa doi tetap menservisku selayaknya menservis cowoknya, sedotannya semakin lama semakin kuat, dan semakin cepat pula kepalanya bergerak maju mundur...
Tak kuat menahan gempuran lidah Nella, kontolku berkedut kedut ... Dan akhirnya tanpa aba aba, ku dorong maju kepala nella agar kontolku semakin dalam terbenam di mulutnya.. CROTTTT... Semburan pejuhku lgsg menyembur ke tenggorokannya...
Doi terlihat kaget dan mungkin menahan tersedak sehingga terasa doi menggigit pelan kontolku... Setelah semua pejuhku terasa sudah habis, ku tarik kontolku keluar dan ku suruh doi menjilat"i kontolku hingga bersih...
Setelah semua selesai, kami berdua berjalan kembali ke mobil... Sebelum Nella masuk, ku tarik doi dan ku tunjuk susu mamanya yg masih telihat separo itu dari balik kaca mobil...
"Itu tuh yg bikin gw sange berat nell"... Ucapku berbisik ke telinganya.... POKER ONLINE


Ku habiskan dulu sebatang rokokku di luar mobil, setelah habis aku mulai bersiap lagi melanjutkan perjalanan...
Di dalam mobil ternyata tante Anis sudah terbangun... Sepanjang perjalanan ku dengarkan kedua wanita itu mengobrol, sesekali aku tetap melirik ke arah susu tante anis waktu melihat spion samping, kembennya masih dalam keadaan melorot, mungkin tante belum sadar...
Menyadari apa yg kulakukan, Nella berseru dari belakang "Ih baju mama melorot tuh lho, ntar kakak jd gak konsen nyopirnya" ucap Nella mengingatkan mamanya..
Tante Anis pun membenahi bajunya, "maklum dek udah agak kendor jd melorot, iya kan ndre" kekehnya memanaskan suasana... Aku hanya terdiam menahan malu sepanjang perjalanan... Malam berganti siang, aku pun kembali ke jok belakang untuk mengejar mimpiku (tidur), om Anton kembali memegang kendali...

Sesampainya di pelabuhan kami pun lgsg menyebrang... Hari sudah gelap, aku memilih duduk di dekat tangga kapal sambil merokok sendirian, kulihat Nella dan pacarnya sedang bermesraan sambil melihat gemerlap lampu pulau seberang, begitu halnya dgn tante Anis dan om Anton yg duduk berdua di lantai 2 menikmati udara laut yg terasa dingin...
Akhirnya kami pun tiba di sebuah villa di dekat pantai yg sudah di sewa om Anton.. Villa ini berukuran lumayan besar, memiliki 3 kamar yg cukup nyaman pula..
Om Anton memilih kamar di depan kamar Nella, mungkin agar lebih mudah mengawasi anaknya, aku pun terpaksa sekamar dengan Angga padahal aku pengen sekamar sama Nella atau tante Anis hehe...
Berhubung Angga orangnya tertutup dan tidak terlalu friendly akhirnya aku memutuskan tidur di ruang Tv saja...

Keesokan harinya kami berkunjunng ke tempat tempat wisata di Bali, om Anton tidak ikut karena ternyata wisata kali ini berkat urusan pekerjaan beliau di sini.. Sambil menyelam minum air, bekerja sambil berwisata...
Aku menemani kemana keluarga itu ingin pergi, pantai, candi, rumah budaya dan tentunya pasar oleh oleh...
Mungkin karena tante Anis tidak mau mengganggu kemesraan anaknya, tante Anis pun selalu menyuruh aku tetep berada di sampingnya menemani dia kemanapun dia mau, kami pun terpisah menjadi 2 pasangan..

Sewaktu berada di pasar yg ramai dan berjejal orang itu tante mengajakku keluar dan beristirahat di mobil..
T : Ndre kepala tante pusing nih jadinya, panas banget di dalam..
A : mau saya belikan obat tante?
T : kamu telfon Nella aja suruh dia ntar pulang naik taksi, kita balik ke villa aja ndre...
A : oke saya telfon Nella dulu te.. (Menelfon Nella dan akhirnya Nella menjawab iya dengan nada bersemangat)
A : udah te, yaudah lgsg balik aja ini..
T : jangan lupa mampir apotek ya, tante mau beli obat...

Aku pun memacu mobil ke arah apotek terdekat.. Sesampai di depan apotek, tante Anis pun turun untuk membeli obat yg di butuhkannya.. Di dalam mobil *setan kawin* mulai bangkit di dalam lamunanku... Sesaat kemudian kontolku lgsg menegang membayangkan tubuh indah tante Anis bergoyang penuh nafsu di atasku..
setelah selesai membeli obat kami berdua pun menuju ke villa.. Sesampainya di villa tante anis turun dan berjalan lgsg ke arah kamarnya, aku memutuskan duduk di teras agar aku bisa menahan nafsuku, karena jika aku masuk ke dalam pasti ide" busuk lgsg bermunculan di otakku... Kunyalakan rokokku dan tetap berusaha menenangkan otakku..


Kunyalakan rokokku dan tetap berusaha menenangkan otakku.. Terlintas di pikiranku untuk memperkosa tante Anis, tapi apa dayaku, bisa bisa malah aku di bui karenanya...
Tenggorokanku terasa kering, aku melangkah ke arah dapur untuk mengambil segelas air... Di depan kamar ku lirik ke arah kamar tante Anis, pintu kamarnya tertutup rapat...
"Ah sudahlah, mungkin tante sedang istirahat" batinku di dalam hati...
Ku melanjutkan langkahku ke arah dapur, dan betapa kagetnya aku melihat sesosok wanita sedang terduduk di lantai...
"Tante Anissss, tante gapapa" seruku melihat tante anis yg kukira sudah dalam keadaan pingsan itu...
Ku goyangkan badannya, sambil berusaha melihat wajahnya, saat itu juga kupastikan Tante Anis pingsan...
Saat itu juga langsung ku papah tante Anis ke arah kamarnya...


Sesampainya di kamar, ku rebahkan tubuh Tante Anis di pinggir kasur, kakinya yg masih berada di lantai membuat tidurnya agak ngangkang... Tante anis yg sudah berganti pakaian dengan pakaian tidurnya terlihat sangat seksi dan menggairahkan... Ku tunda dulu niatku untuk menghubungi om Anton ataupun Nella..
Iseng iseng ku angkat daster tante hingga terlihat CDnya... Kontolku langsung menengang merasakan adrenalin itu, dengan pelan ku sibakkan CDnya dari bawah, Terlihat langsung sebuah memek yg berwana coklat muda dengan jembut yg tercukur rapi...
"Oh.. Shit !, nafsuku sudah mengalahkan pikiran jernihku"
Kuangkat kaki tante Anis ke atas kasur, kini posisi doi sedang rebahan dengan kaki yg ngangkang lebar...
Dengan penuh berhati hati ku cium dan ku jilati memeknya.. Semakin lama memeknya semakin basah karena jilatan"ku, dan dengan semangat yg berkobar kobar ku sedot sedot memeknya yg berbau wangi itu...

Aku pun berdiri, melepaskan otongku yg sedari tadi sudah menunggu gilirannya untuk beraksi...
Ku turunkan tali daster tante, sehingga terlihat 2 buah dada berukuran besar yg siap aku terkam... Tanpa pikir panjanng lgsg aku singkap BHnya, dan remas remas susunya dan ku kulum putingnya.. Putingnya ternyata lebih besar dari anaknya, dan ada rasa aneh saat ku rasakan putingnya di lidahku...
tak sabar lagi, aku kemudian meludahi memeknya dan kontolku agar mudah menembus memeknya... Pelan" ku dorong masuk kontolku ke dalam memeknya...
Uhhhh... Enak bangetttt... Sensasi menyetubuhi seorang mama Teman yg sedang pingsan itu tidak terungkapkan.. Kenikmatan bercampur rasa was was berasa dalam setiap gerakannya...
Blesss... Kontolku lgsg masuk seutuhnya...
"Mmm" terdengar tante Anis menggumam mengagetkan aku..
Untungnya doi tetap tertidur...
Dengan penuh ke hati hatian ku tarik dorong kontolku, maju mundur dengan irama pelan... Kedua tanganku meremas remas susunya dan sesekali ku pilin pilin putingnya...
Iseng iseng ku sedot daerah sekitar putingnya hingga meninggalkan bekas merah...
Lama kelamaan irama goyanganku menjadi cepat, susu Tante Anis terlihat bergoyang goyang bebas...
Mungkin karena doi pinsan di tambah obat yg sudah doi minum tadi, doi jadi tidak bangun saat ku nikmati tubuh indahnya itu...
Semakin cepat ku genjot memeknya semakin terasa pula pejuhku ingin menyembur... Keburu doi bangun aku dan bisa runyam masalah kedepannya, akhirnya ku memeutuskan untuk cepat cepat mengeluarkan pejuhku...
Goyanganku semakin cepat dan hentakanku semakin keras... Crotttt crotttt kontolku menyeburkan pejuhku di dalam memeknya...
Ahhhh nikmat sekali...
Memeknya kurasakan berdenyut denyut memijat kontolku yg mulai melemas setelah pertempuran tadi...

ku cabut kontolku dan aku merangkak ke atas kasur.. Ku arahkan kontolku ke arah mulutya, ku buka pelan pelan mulutnya dan ku masukan kapala kontolku.. Melihat muka Tante Anis dengan mulut menghisap kontolku, tak terasa aku ngecrot sekali lagi di dalam mulutnya.. Hahaha
Semakin lama kontolku semakin mengendur, dan ku cabut kantolku dari mulutnya...
Ku rapikan baju yg di kenakannya dan ku perbaiki posisi tidurnya, bahkan aku menyelimuti doi se akan akan aku tadi telah merawat doi saat doi pingsan...

Dengan perasaan puas, aku melangkahkan kaki keluar kemudian menelefon Nella memberitahukan jika mamanya pingsan... Tak lupa aku berpesan untuk membeli minyak angin dengan nada agak panik agar tidak ada yg mencurigaiku...
Nella pun berkata akan segera pulang dengan nada yg panik juga...
"Emak sama anaknya emang sama sama enak" batinku di dalam hati.... SUHU DOMINO



1 comment:

  1. Ngaceng POOOOLLLL BOSSSS..


    Oya baca juga nihhh..
    Cerita Hot
    Cerita Panas
    Cerita Malam Jum'at
    Cerita Mesum

    Download juga nih game domino dan poker terpercaya dan paling seru..
    SUHU DOMINO
    GAME SERU
    GAME TERBARU
    DOMINO GAPLE
    APLIKASI DOMINO
    DOMINO

    #suhudomino #6100game

    ReplyDelete