Sunday, March 1, 2020

KENIKMATAN BERSAMA CI NENI DIKALA HUJAN

SUHU DOMINO
6100GAME- Kejadiaan ini bermula dari kebiasaan ku menginap di rumah tante ku semasa liburan karena di rumah tante ku semua nya serba ada. perkenalkan nama saya aldo perawakan ku tinggi, badan alletis dan satu kebanggaanku yang bisa aq pamerkan dan sudah teruji yaitu memiliki penis dengan diameter 4 cm dan panjang 18 cm, dan satu lagi yang paling penting tahan lama. Selama 1 minggu aq menginap di rumah tante yang kebetulan tante ku sedang ke luar negri untuk jalan-jalan hanya anak nya yang tidak ikut dengan alasan karena ia sudah mempunyai suami, anak dari tante ku ini bernama ci neni dia mempunyai perawakan yang lumayan seksi, buah dada yang besar sampe tersembul di baju ketika memakai baju berbelahan rendah..


singkat cerita cici ku ini sering curhat dengan aq tentang kehidupan pribadi nya mulai dari keuangan,sampai ke masalah seks dia tidak merasa canggung karena merasa aq memiliki solusi karena memang aq mempunyai profesi sebagai konsultan perkawinan. Makanya ketika aq menginap di rumah nya dia merasa senang karena bisa asyik curhat. untuk masalah ekonomi tidak menjadi masalah yang terlalu masalah walau suami nya hanya penggaguran karena memang dia masih bisa di sokong dana oleh tante ku namun yang menjadi masalah adalah suami nya tidak bisa memberikan nafkah batin pada nya,suaminya walau masih berusia 30 th namun tidak mampu melaksanakan tugas nya dengan baik, saat ci neni belum orgasme dia sudah orgasme duluan tidak sampai 3 menit sudah keluar, itu yang cici ku sering keluhkan pada ku..menurutnya mungkin karena suami seorang perokok berat.

Saat suami nya pulang untuk menghadiri pernikahan adik bungsunya, ci neni tidak ikut, karean harus menjaga toko milik tante ku.
pada jam 5 sore ketika aq sedang menikmati menonton dvd yang baru saja beli di teman ku, ci neni datang dan yang cilakanya aq lupa menutup pintu kamar ku sehingga ci neni dapat melihat film yang kuputar dan itu film bokep, ci neni hanya tersenyum saja dan muka nya merah sama seperti aq yang malu juga di lihat sedang menonton dan memainkan si aldo kecil ku yang perkasa. lalu cici ku menutup pintu sambil masih tersenyum. POKER ONLINE

singkat cerita pada saat makan malam cici ku memakai baju yang luar biasa seksi nya yang membuat aq terangsang padahal tadi nya aq menghargai nya karena dia adalah anak dari tante ku. seusai makan malam cici ku meminta untuk di temani bercerita, aku pun menurut saja karena aq merasa tidak enak kalo tidak menurut karena aq menginap di rumah nya. Dan saat itu hujan mulai turun dari rintik-rintik hingga deras, ci neni bisa leluasa bercerita karena suaminya belum pulang dari meghadiri pesta perkawinan adik bungsunya. Lalu ci neni mulai mendekat untuk bercerita yang membuat aq jadi susah bernafas karena dia dekat sekali dan Toket nya itu loh yang menyembul keluar membuat si aldo kecil ku tidak mau tenang di sarangnya maklum aq tergolong orang yang mempunyai libido yang tinggi.

cici ku bercerita lagi sambil menangis karena dia merasa tidak tahan dengan suami nya yang tidak bisa memuaskannya, akhinya aq hanya bisa mengusap air mata nya namun dia malah memeluk dan mencium bibir ku dengan buas nya, aq maklum karena dia sudah kepengin sekali dirinya di puaskan, akhirnya aq pun membalas dengan ciuman dengan buas juga dan dia pun mendesah. ci neni tangan nya mulai menggapai kontol ku dan meremas nya dengan penuh nafsu. Aku pun tidak mau kalah dengan nya karena aq memang sudah teransang berat dengan mulai meremas toket nya, aq mulai memilin milih puting nya dia pun mendesah kegelian.

"Kamu mau, ci?" tanyaku.
"Iya Aku menginginkannya,sayang ," ci neni membalas dengan berbisik di telinga ku. ci neni mulai melepas ikatan di Gaun seksi nya dan ternyata benar dugaan ku dia memang tidak memakai bra sehingga ketika dia melepas gaunya langsung terpangpang tubuh seksi nya yang membuat semua pria normal pasti ingin menidurinya. ia pun memulai aksi nya ia berlaga seperti striptease dan berlanjut dengan mengemut kontolku yang sudah dari tadi menegang. ia dengan telaten mengemut dan meremas kontol ku seperti anak kecil yang tidak mau kehilangan permen lolipopnya, karena maklum saja dia tidak melakukan hal itu dengan suaminya karena suami nya juga termasuk orang kuno, aq hanya bisa mendesah kenikmatan ketika kontol ku benar-benar hampir memenuhi mulutnya, dan tidak lama kemudia aq hampir orgasme dan dia pun semakin mempercepat kocokan nya dan ketika kontol ku hampir mengeluarkan laharnya dia malah semakin mengemutnya seperti tidak ingin lahar ku tumpah kemana-mana dan akhirnya aq pun mengeluarkan dan dia pun meminumnya sampai habis bahkan membersihkan ceceran-ceceran yang menempel di kepala kontol ku.


akhinya tiba giliran ku yang memuaskan hasrat seks nya yang tersimpan bertahun-tahun sejak pernikahannya dengan suaminya, ia meminta ku untuk menjillati vagina nya yang masih merah merona dan masih keliatan rapat karena jarang di pake oleh suami nya,sebenarnya tanpa di menta pun aq pasti aq akan melakukan nya, karena itu salah satu cara membuat cewek orgasme dari pelajaran seks yang aq dapat sewaktu aq masih kuliah dulu.
nanti kapan-kapan aq ceritakan masa kuliah ku yang menyenangkan. berlanjut dengan menjilati vagina milik cici ku tercantik dan terseksi, aq mulai menjilati nya dan mengigit sedikit itil nya, ci neni pun mendesah hebat dan Ia menggelinjang-linjang menahan desakan birahi yang semakin menggila

Auu.." erangnya, "Oh.. Oh.. Oh.. terus sayang ku aldo" jeritnya semakin keras. aq pun menurutinya dengan semakin buas melahap vagina nya
akhinya ia teriak sekali lagi dan yang ini lebih keras untung saja kamarnya kedap suara sehingga tidak membangunkan pembantu di rumah itu.
"Aaa.. Auu.. Ooo aq keluar sayang ku " Jerit ci neni, cairan orgasme nya muncrat semua ke muka ku, ci neni meminta maaf karena ia lupa bilang ketika mau keluar. Namun aq bilang ke dia tidak apa-apa toh tadi pun dia meminu sperma ku, ia hanya tersenyum.
Setelah puas mengerjai vagina nya aq pun tidak sabar untuk memasuki vagina nya dengan kontol ku yang sudah dari tadi menegang,

Kudorong tubuh bahenon nan seksi itu rebah ke kasur empuk. Perlahan-lahan aku bergerak ke atasnya. Ia membuka pahanya lebar-lebar siap menerima penetrasi kemaluanku. Kepalanya bergerak-gerak di atas rambutnya yang terserak. Mulutnya terus menggumam tidak jelas. Matanya terpejam. Kuturunkan pantatku. Batang kemaluanku berkilat-kilat dan memerah kepalanya siap menjalankan tugasnya. Kuusap-usapkan kemaluanku di bibir kemaluannya. Ia semakin menggelinjang seperti kepinding.

"Cepat.. Cepat.. Aku sudah nggak tahan!" jeritnya.

Kuturunkan pantatku perlahan-lahan. Dan.. BLESS!

Kemaluanku menerobos liang senggamanya diiringi jeritannya membelah malam. Tetangga sebelah mungkin bisa mendengar lolongannya itu. Aku berhenti sebentar membiarkan dia menikmatinya. Lalu kutekan lagi pantatku sehingga kemaluanku yang panjang dan besar itu menerobos ke dalam dan terbenam sepenuhnya dalam liang surgawi miliknya. Ia menghentak-hentakkan pantatnya ke atas agar lebih dalam menerima diriku. Sejenak aku diam menikmati sensasi yang luar biasa ini. Lalu perlahan-lahan aku mulai menggerakkan kemaluanku. Balasannya juga luar biasa.

Dinding-dinding lubang kemaluannya berusaha menggenggam batang kemaluanku. Rasanya seberti digigit-gigit. Pantatnya yang bulat besar itu diputar-putar untuk memperbesar rasa nikmat. Buah dadanya tergoncang-goncang seirama dengan genjotanku di kemaluannya. Matanya terpejam dan bibirnya terbuka, berdesis-desis mulutnya menahankan rasa nikmat. Desisan itu berubah menjadi erangan kemudian jeritan panjang terlontar membelah udara malam. Kubungkam jeritannya dengan mulutku. Lidahku bertemu lidahnya. Sementara di bawah sana kemaluanku leluasa bertarung dengan kemaluannya, di sini lidahku pun leluasa bertarung dengan lidahnya.

"OH..", erangnya, "Lebih keras sayang, lebih keras lagi.. Lebih keras.. Oooaah!"

Tangannya melingkar merangkulku ketat. Kuku-kukunya membenam di punggungku. Pahanya semakin lebar mengangkang. Terdengar bunyi kecipak lendir kemaluannya seirama dengan gerakan pantatku. Di saat itulah kurasakan gejala ledakan magma di batang kemaluanku. Sebentar lagu aku akan orgasme.

Aku mau keluar, Ci", bisikku di sela-sela nafasku memburu.
"Aku juga", sahutnya, "Di dalam sayang. Keluarkan di dalam. Aku ingin kamu di dalam."


Kupercepat gerakan pantatku. Keringatku mengalir dan menyatu dengan keringatnya. Bibirku kutekan ke bibirnya. Kedua tanganku mencengkam kedua buah dadanya. Diiringi geraman keras kuhentakkan pantatku dan kemaluanku membenam sedalam-dalamnya. Spermaku memancar deras. Ia pun melolong panjang dan menghentakkan pantatnya ke atas menerima diriku sedalam-dalamnya. Kedua pahanya naik dan membelit pantatku. Ia pun mencapai puncaknya. Kemaluanku berdenyut-denyut memuntahkan spermaku ke dalam rahimnya.

Sekitar sepuluh menit kami diam membatu mereguk semua detik kenikmatan itu. Lalu perlahan-lahan aku mengangkat tubuhku. Aku memandangi wajahnya yang berbinar karena birahinya telah terpuaskan. Ia tersenyum dan membelai wajahku.

"Aldo, kamu hebat sekali, sayang", katanya, "sejak awal pernikahan aku tidak merasakan kejantanan lelaki seperti ini."
aq pun membalas dengan bilang :"ci neni juga luar biasa", sahutku, "Aku sungguh puas dan bangga bisa menikmati tubuhmu yang menawan ini dan meki mu yang masih rapet dan menjepit. Ci,tidak menyesal bersetubuh denganku?" Maukah kapan-kapan kita ulang kembali?
Tentu Saja idak", katanya, "Aku malah senang bisa Bersetubuh dengan mu. Mau kan kamu memuaskan aku lagi nanti?"

"Tentu saja mau", kataku, "Bodoh kalau nolak rejeki ini." Ia tertawa.
"Kalau kamu lagi pingin, telepon saja aku," lanjutnya, "Tapi kalau aku yang pingin, boleh kan aku nelpon?"
"Tentu.. Tentu..", balasku cepat.
"Mulai sekarang kamu bisa menyetubuhi aku kapan saja. Tinggal kabarkan", katanya.

Hatiku bersorak ria. Aku mencabut kemaluanku dan rebah di sampingnya. Kurang lebih setengah jam kami berbaring berdampingan. Ia lalu mengajakku mandi. Lapar katanya dan pingin makan.
"Ci Neni", kataku, "Betapa beruntungnya aku ini bisa menikmati tubuhmu bahenol, seksi, putih dan mulus seorang amoy ." SUHU DOMINO



1 comment:

  1. Did you hear there is a 12 word phrase you can communicate to your man... that will trigger intense feelings of love and instinctual appeal to you buried inside his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, look after and guard you with his entire heart...

    12 Words That Trigger A Man's Desire Instinct

    This impulse is so built-in to a man's mind that it will make him try better than ever before to love and admire you.

    As a matter of fact, fueling this influential impulse is so mandatory to having the best possible relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will soon notice him open his mind and soul for you in such a way he's never expressed before and he'll identify you as the only woman in the galaxy who has ever truly fascinated him.

    ReplyDelete