Saturday, March 21, 2020

SKRIPSI BRENDA

SUHU DOMINO 
6100GAME - Brenda sekarang sedang menuju ke Kantin Korea FISIP UI untuk bimbingan skripsinya bersama dosen PS (Pembimbing skripsi) bernama Eko Widjajanto. Saat ini ia memang tercatat sebagai mahasiswi-harus-lulus di prodi filsafat FIB UI dan sedang membuat skripsinya tentang filsafat yang berhubungan dengan mode or something like that lah. Ia sudah 2 tahun mengerjakan skripsi ini namun tidak juga selesai karena seringnya ia bolos kuliah untuk foto model. Jangankan mikirin skripsi, untuk mata kuliah agama saja ia baru mengambil di tingkat 5!

Akhirnya sampailah ia di Kantin Korea dan segera masuk untuk menemui PSnya. Saat ini ia sudah di tahap kritis karena batas akhir penyerahan skripsi tinggal seminggu lagi dan masih ada 1,5 bab lagi yang belum beres. Sekarang ini dia akan menyerahkan setengah bab yang belum selesai itu. Kalo dipikir-pikir, memang hampir mustahil untuk menyelesaikan 1 bab sisa hanya dalam seminggu, tapi maju terus pantang mundur! Apa mau dikata, ternyata setengah bab yang dia kerjakan itu masih belum cukup baik. Coretan bertebaran menandakan masih banyak pernyataan dan data yang tidak akurat yang dia ajukan. Ia pun harus mengulang lagi semua yang ia kerjakan.

Sampai akhirnya H-3 penyerahan skripsi, ia kembali bertemu dengan Eko lagi.

"Wah bren, ini masih banyak banget yang belum beres! Data yang kamu ajukan bener-bener gak beres ditambah lagi pernyataan yang kurang kuat." Demikian kata Eko.

"Yah, gimana dong pak ? saya nyerah deh kalo begini! Apa gak bisa dibantu? "

Hmm, sebenarnya saya sudah ambil ancang-ancang sih untuk ini. Saya sudah siapin draft untuk kamu, tapi gak bisa diserahin begitu saja, lagipula belum selesai semua. Kira-kira 2 hari lagi baru selesai.

"Hah! Yang bener pak! Saya mau dong pak ,apapun akan saya lakukan untuk ngedapetinnya pak!

"Kalau begitu besok kamu datang, sendirian, ke rumah saya sore jam 5. Saya usahakan sudah selesai. Ingat harus sendiri karena gak enak dengan kalangan akademis untuk melakukan ini. Untuk imbalannya biar besok diurus.

Begitulah brenda keesokan harinya datang ke rumah Eko. Hari itu dia mengenakan kaos kemeja putih ketat yang menonjolkan keindahan tubuhnya yang sempurna dan jeans press yang tidak kalah seksi. Rambutnya yang panjang indah tergerai lurus. Pendeknya, hari itu dia benar-benar kelihatan cantik sekali! Begitu bel berbunyi langsung suara dari intercom meminta brenda untuk masuk ke ruang tidur Eko, karena computer Eko memang terletak di sana. GAME ONLINE

Sesampainya di sana, Eko menunggu dengan kaos santai dan celana ¾ sambil menonton TV. Begitu dilihat oleh brenda , ternyata memang draft skripsi yang sangat tepat dengan tema brenda sudah selesai dengan sangat rapi dan ilmiah.

Ini adalah skripsi yang akan dijamin dapat A Di. Pokoknya saya jamin ini akan dinilai A oleh semua penguji.

"Wah, terima kasih lo pak! Memang bagus sekali. Terus gimana saya membalasnya nih?"

"Coba kamu lihat di TV"

Brenda langsung terbelalak. TV yang tadi menayangkan berita tiba-tiba saja berubah tampilan menjadi BF. Seorang perempuan, yang mirip dengan senior brenda, sedang men-deep troath laki-laki yang ternyata adalah Eko!

"Nah, saya mau kamu juga begitu."

"Bangsat! Gak mau!"

"ya terserah, skripsi kamu gak akan selesai dalam waktu satu hari. Ditambah lagi kamu harus menyelesaikan sendiri. Saya sudah malas bimbing kamu"

Mendengar ini brenda langsung lemas dan ragu. Ini adalah tahun keenam di UI dan ia harus selesai tahun ini juga. Apakah ia harus merelakan 6 tahun hilang begitu saja? Akhirnya di tengah kebimbangannya ia maju dan menampar Eko! Belum lepas kaget Eko, tiba-tiba brenda membungkuk dan menurunkan celana Eko. Penis yang dari tadi sudah siap sedia langsung menyambut brenda, yang langsung dimasukkannya ke mulutnya. Rupanya tamparan tadi adalah pelampiasan harga diri brenda yang tersisa.

Eko yang kaget tidak siap dan langsung melenguh keenakan. Memang sudah menjadi rahasia umum di fakultasnya kalau Eko adalah salah satu dosen yang paling mata keranjang. Sudah banyak kesaksian dari mahasiswa di kelasnya kalau kecantikan seorang mahasiswi akan terlihat jelas dari nilai yang diberikan oleh Eko. Dan memang ini sudah menjadi rencana Eko sejak dia tahu kalau dia menjadi PS dari brenda yang terkenal dan cantik, seperti halnya mahasiswi-mahasiswi cantik yang dibimbingnya selama ini!

Setelah hilang kagetnya dia langsung mengangkat brenda dan memagut bibirnya dengan liar. Tangan kanannya meremas toket nya yang bulat sempurna dan tangan kanannya meremas pantat kenyal brenda sambil mendorong nya ke arah ranjang.

Begitu mereka terjatuh di ranjang Eko memerintahkan brenda untuk membuka baju Eko dan menyuruh brenda untuk menyupang seluruh tubuh Eko. Akhirnya setelah bugil dia langsung mendorong brenda dan menyuruhnya striptease. Dengan wajah merengut brenda mulai menggoyang tubuhnya sambil melepas pakaiannya satu-persatu. Dimulai dari kaosnya, lalu jeansnya dan saat akan melepas branya, ia ditarik Eko yang langsung breast fucking di dada nya, sambil meminta brenda untuk menghisap kontolnya setiap sampai ke dekat mulutnya.

Setelah sepuluh menit Eko menuju bawah dan langsung merenggut g-string brenda lepas. Dengan liar dia masukkan penis 18 cm-nya ke vagina brenda yang masih sempit. Walaupun sudah bukan perawan lagi, tapi sebagai model hanya sedikit penis yang pernah menembus vaginanya, dan baru kali ini yang sebesar itu masuk!

20 menit lamanya mereka berpacu dalam gaya demikian berlomba-lomba mencapai puncak. Mulut Eko tak henti-henti mencupangi payudara brenda yang mencuat di depan wajahnya, sesekali mulutnya juga mampir di pundak dan leher brenda . Brenda akhirnya tidak tahan lagi dengan memuncaknya rasa nikmat di selangkanganmya, gerak naik turunnya semakin cepat sampai vaginanya kembali mengeluarkan cukup banyak cairan orgasme yang membasahi penisnya dan daerah selangkangan mereka. Selama 20 menit itu brenda tidak ada hentinya berteriak-teriak kenikmatan. Tangan brenda memeluk Dosennya itu, bibirnya menciumi dada Eko.

"Saya udah mau nyampe nih sayang, mau dikeluarin di dalam boleh? "tanya Eko.

"Boleh..boleh..silahkan Pak" jawab brenda manja.

"Kamu lagi subur gak?" Eko penasaran. Brenda hanya mengangguk sambil tersenyum.

"Nggak takut hamil?" Tanya Eko itu lagi.

"Saya mau dihamili Bapak, saya mau punya anak dari pria jantan seperti Bapak. Please keluarin di dalam" sahut brenda manja.

"Kalo gitu ini punya siapa?"Kata Eko sambil meraba perut brenda yang rata.

"Punya bapaak.....!!" Jawab nya.

"Buat apa ?" Tanya Eko sambil tersenyum.

"Buat bapak... aah.. isi... Anaak.... aah... Anak... Kitaaa " jawab brenda keenakan.

"AAhhh" tanpa menunggu lagi Eko orgasme dan mengeluarkan spermanya didalam vagina brenda sebanyak-banyaknya. Mereka kemudian berciuman dengan ganas sambil berpelukan. Eko benar-benar berharap model secantik brenda hamil oleh benihnya.

Dibalikannya tubuh brenda dan diperintahkannya untuk menjilat penisnya. Ingat jangan macam-macam lo! Gue punya rekaman video ini, seperti semua senior lo. Macam-macam dan gue bisa bikin lo makin terkenal dari sekarang. Sekarang lo ambil softcopy skripsi itu, dan siap kalau kapan-kapan gue panggil lagi. Katanya sambil menunjukkan video rekaman ml-nya dengan brenda dan mengecup bibir nya.

"baik pak." Sahut brenda pelan sambil tertatih-tatih bangun.

Singkat cerita brenda berhasil lulus skripsinya dengan nilai A, seperti janji Eko. Untuk setiap bimbingan menjelang sidangnya, brenda harus juga memberikan servis ekstra untuk Eko. Akhirnya kemarin brenda lulus menjadi wisudawati FIB UI. Dan Eko tidak tahu brenda sudah mempersiapkan balasan setimpal untuknya. Di rahim brenda keturunan Eko sedang tumbuh. SUHU DOMINO



No comments:

Post a Comment